You Are Here: Home » Akademik » Dosen STAI Asy-Syukriyyah mendapatkan Beasiswa S3 Kementerian Agama RI Tahun 2016

Dosen STAI Asy-Syukriyyah mendapatkan Beasiswa S3 Kementerian Agama RI Tahun 2016

evan-hamzah

Ramadhan tahun ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi STAI Asy-Syukriyyah dimana Wakil Ketua II STAI Asy-Syukriyyah yakni Evan Hamzah, M.E.Sy., yang sekaligus juga Dosen Tetap STAI Asy-Syukriyyah, berhasil meraih beasiswa S3 dalam program Beasiswa Studi S3 Dalam Negeri 2016.

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 3601 Tahun 2016 Tentang Penerima Beasiswa Studi Dosen S3 Rekrutmen Baru, Evan Hamzah, M.E.Sy., menjadi salah satu penerima beasiswa dengan urutan 114 dari 443 nama yang tercantum pada pengumuman penerima beasiswa.

Program Beasiswa Studi (BS) adalah program pemberian bantuan studi S3 di Perguruan Tinggi Dalam Negeri (PT-DN) kepada para dosen di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam untuk meningkatkan mutu, kapabilitas, dan profesionalitas mereka dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi Islam yang berorientasi pada peningkatan mutu, relevansi, dan daya saing pendidikan.

Bantuan beasiswa ini diberikan selama 6 (enam) semester dengan skema pembiayaan dari DIPA Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Beasiswa yang diberikan meliputi Biaya Pendidikan, tunjangan biaya hidup, buku, riset dan biaya domisili.

Sebagai tambahan informasi, ketika tes terakhir wawancara proposal disertasi, tema yang diangkat adalah seputar “Implementasi Manajemen Keuangan Berbasis Syariah Untuk Meningkatkan Efisiensi Anggaran”.

Melalui program beasiswa ini diharapkan dapat diterapkan sehingga meningkatkan kualitas akademik dan kelembagaan pada STAI Asy-Syukriyyah.

Untuk pengumuman hasil beasiswa sendiri bisa dilihat disini

@ STAI ASY-SYUKRIYYAH 2013 Jl. KH. Hasyim Ashari Km. 3 Cipondoh - Tangerang. 021-5544515

Scroll to top