You Are Here: Home » Akademik » DR. Dzulkieflimansyah isi kuliah umum di STAI Asy-syukriyyah

DR. Dzulkieflimansyah isi kuliah umum di STAI Asy-syukriyyah

kuliah umum

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI sekaligus dewan penasehat  Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) DR. Dzulkieflimansyah.,SE.,M.Sc mengisi materi kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam Asy-Syukriyyah Tangerang pada Selasa (22/02) menarik animo seluruh mahasiswa se- Banten khususnya Kota Tangerang.

Dalam acara yang bertemakan Peran Mahasiswa dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASIA (MEA) beliau yang biasa dipanggil Bang Dzul menuturkan bahwa “Dengan adanya Masyarakat Ekonomi Asia perlu kita apresiasi dengan positif, jangan dijadikan ini semua sebagai ancaman. Justru ketika pasar bebas dilakukan serta banyak pegawai atau buruh asing yang datang ke Indonesia. Ini adalah peluang bagi kita untuk saling mengembangkan skill atau kemampuan serta memacu semangat kita agar selalu berinovasi dalam bisnis. Kita sebagai mahasiswa harus lebih semangat untuk terus mngembangkan potensi kita serta fokus dalam menata masa depan”.

Beliau juga menyampaikan bahwa intinya jangan pernah berhenti bergerak untuk terus berinovasi serta  merubah pola fikir dengan sugesti yang positif, sebagai umat muslim harus selalu yakin kepada Allah swt.

Abdul Rohman salah satu peserta kuliah umum dan tercatat sebagai mahasiswa STAI Asy-syukriyyah menuturkan “Saya sangat termotivasi dengan materi yang di sampaikan oleh bang Dzul, saya paham bahwa kita sebagai mahasiswa tentu punya peran yang sangat penting tidak hanya dalam MEA tetapi dalam segala hal karna kita semua adalah generasi perubahan yang akan menjadikan bangsa ini lebih baik ”.

@ STAI ASY-SYUKRIYYAH 2013 Jl. KH. Hasyim Ashari Km. 3 Cipondoh - Tangerang. 021-5544515

Scroll to top