You Are Here: Home » Akademik » Ketua Program Studi Perbankan Syariah STAI Asy-Syukriyyah Hadiri Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah

Ketua Program Studi Perbankan Syariah STAI Asy-Syukriyyah Hadiri Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah

forum 3-4 nov

Ketua Program Studi Perbankan Syariah STAI Asy-Syukriyyah H. Irwan Maulana, Lc., M.Si  mengikuti acara Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah IV IAEI di Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur pada tanggal 3-4 November 2015.

Ini adalah upaya STAI Asy-Syukriyyah yang tergabung dalam Komisariat Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) periode 2015-2019 untuk berperan aktif mengikuti segala kegiatan skala regional, nasional dan internasional.

Diantara rangkaian acara tersebut adalah Forum Bersama Rektor dan Dekan Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan Program Studi Ekonomi Syariah se-Indonesia. Sebagai pembicaranya adalah Menristek DIKTI RI Prof. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak., Ketua OJK RI (Otoritas Jasa Keuangan), Ketua BAN PT Prof. Dr. Mansyur Ramly, DIKTIS Kemenag RI Prof. Dr. Kamaruddin Amin, MA, dan Ketua Umum ASBISINDO (Asosiasi Bank Islam se Indonesia) Agus Sudiarto. (AN)

@ STAI ASY-SYUKRIYYAH 2013 Jl. KH. Hasyim Ashari Km. 3 Cipondoh - Tangerang. 021-5544515

Scroll to top