You Are Here: Home » Berita » Meriahnya PENSI STAI Asy-Syukriyyah

Meriahnya PENSI STAI Asy-Syukriyyah

Pentas Seni (Pensi) Mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah telah selesai di adakan pada jumat, 05 mei 2017. Salah satu program kegiatan tahunan BEM (badan Eksekutif Mahasiswa) ini bertujuan untuk mengasah bakat dan potensi yang dimiliki oleh para mahasiswa dengan mempertunjukkannya dalam pentas yang disaksikan oleh seluruh akademisi kampus stai Asy-Syukriyyah.

Sesuai dgn tema yang diusung yakni “dahsyatkan potensi dirimu”, maka pentas seni kali ini menyuguhkan banyak potensi yg menarik, mulai dari beladiri, drama, parodi, akustik, puisi, seni melagukan dan mmperindah bacaan Al-quran, monolog dakwah muslimah, hingga ceramah bahasa Inggris.

Acara berlangsung dengan cukup menghibur dan memukau. Dimulai dri pkl. 20.00 wib smpai pkl.22.30 wib. Semua peserta terlihat all out dalam setiap pentasnya. Juri yang  berkompeten dibidang Pentas seni ikut mendukung kualitas pentas dan menambah wawasan bagi para peserta. Ditambah lagi dengan pembawa acara yang begitu komunikatif, menambah suasana menjadi lebih meriah dari awal hingga akhir acara.

Dipenghujung acara ditentukanlah peserta terbaik dari seni yang telah di dipertontonkan. Tercatat 3 nama yang mengisi juara 1, 2 dan 3 dan hasil dari nama-nama juara berdasarkan nilai yang diperoleh dari dewan juri menempatkan PS 6 sebagai juara 1, PAI  4B sebagai juara 2, dan PAI 6B sebagai juara 3.

Selamat untuk para juara, teruslah berkreatifitas. “Dahsyatkan selalu potensi dirimu” dan teruslah menjaga ukhuwah islamiyah mahasiswa/i STAI Asy-Syukriyyah. Untuk teman-teman Mahasiswa yang belum mampu mendapatkan juara, ayo terus asah kemampuan potensial yang ada dalam dirimu.

@ STAI ASY-SYUKRIYYAH 2013 Jl. KH. Hasyim Ashari Km. 3 Cipondoh - Tangerang. 021-5544515

Scroll to top