You Are Here: Home » Berita » Seminar Nasional AEC 4

Seminar Nasional AEC 4

Ahad, tanggal 30 juli 2017 Kelompok Studi Ekonomi Islam Ekonom Syariah Stai Asy-Syukriyyah  (KSEI EKSIS), telah berhasil melaksanakan  seminar nasional Asy-Syukriyyah Econimist Club” yang ke-4, bertempat di aula Al-Amanah lt.5 Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Acara yang meriah ini bertemakan “Challenges & Marketing Strategies Of Halal Industries”

Alasan di adakannya acara ini sebagai upaya meningkatkat kemajuan indonesia,  memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai halal lifestyle yang tengah berkembang pesat di banyak  negara  di dunia. Disertai dengan pemaparan tantangan serta strategi yang harus diwaspadai untuk meningkatkan kemajuan industri halal, baik dalam industri berskala luas hingga home industri.

Seminar ini dihadiri oleh para peserta dan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Teruntuk pembicara yang mengisi acara ini demi mensukseskan AEC 4 diantaranya, dosen dari Universitas Ibnu Khaldun  yaitu Hendri Tanjung, M.Phil, Ph.D, kepala bidang humas dan kelembagaan LPPOM MUI yaitu Ir. Hendra Utama, dan ketua Dekopinda yaitu Dr. H. Sopyan Iskandar.

Materi yang dipaparkan seputar Strategi Bisnis Fashion Halal, Sertifikasi Halal LPPOM MUI, dan Pembangunan Koperasi & UMKM di Kota Tangerang.

Alhamdulillah..
Acara ini begitu meriah dengan di dukung oleh tim paduan suara STAI Asy-Syukriyyah dan sangat diminati oleh kalangan mahasiswa dan didukung oleh Pemerintahan Kota Tangerang dengan bukti hadirnya Sekda (seketaris daerah) yaitu Bpk. Dadi Budaeri, SE., AK.

Ini adalah bukti cinta kami dalam membumikan ekonomi syariah. Jaya terus Ekonom Rabbani.

Ekonom Rabbani, Bisa! Allahu akbar !!

@ STAI ASY-SYUKRIYYAH 2013 Jl. KH. Hasyim Ashari Km. 3 Cipondoh - Tangerang. 021-5544515

Scroll to top