You Are Here: Home » Berita » STAI Asy-Syukriyyah Adakan Rihlah Bersama Manajemen dan Staff ke Lombok

STAI Asy-Syukriyyah Adakan Rihlah Bersama Manajemen dan Staff ke Lombok

rihlah

Sekolah Tinggi Agama Islam Asy-Syukriyyah mengadakan rihlah bersama manajemen dan staff ke Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 26-28 Januari 2016. Pada tahun ini destinasi yang disepakati adalah dengan menikmati keindahan alam dan budaya daerah Lombok Nusa Tenggara Barat yang terkenal dengan 1000 masjidnya selama 3 hari 2 malam.

Pada hari pertama acara dimulai dengan trekking ke kawah Gunung Rinjani untuk melihat keindahan Air terjun Benang stokel dan Kelambu, kemudian dilanjutkan dengan melihat dari dekat kerukunan umat Islam & Hindu di pura Lingsar Watu Telu. Pada hari kedua acara rihlah dilanjutkan dengan mengunjungi hutan kera di pusuk dan dilanjutkan dengan menikmati keindahan pantai dan pulau Gili Trawangan. Sedangkan pada hari terakhir acara dilanjutkan dengan menikmati pantai Selong Belanak, tanjung Aan dan pantai Kuta, serta mengunjungi pusat kerajinan tenun dan akar budaya suku Sasak di desa Sade. Lombok.

Kegiatan rihlah merupakan salah satu agenda rutinitas tahunan STAI Asy-Syukriyyah yang bertujuan untuk merefresh diri, bertadabbur dan tafakkur  serta menjalin ukhuwwah sesama rekan-rekan Manajemen dan Staff STAI Asy-Syukriyyah.

@ STAI ASY-SYUKRIYYAH 2013 Jl. KH. Hasyim Ashari Km. 3 Cipondoh - Tangerang. 021-5544515

Scroll to top