You Are Here: Home » Berita » Workshop Kurikulum Program Studi Hukum Ekonomi Syariah

Workshop Kurikulum Program Studi Hukum Ekonomi Syariah

Dalam rangka dan upaya melakukan kualifikasi terhadap lulusan Perguruan Tinggi di Indonesia, pemerintah telah menerbitkan Perpres No. 8 Tahun 2012 tentang Karangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang merupakan acuan dalam penyusunan pencapaian pembelajaran lulusan dari setiap jenjang pendidikan secara nasional.

Menyikapi hal tersebut, Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Asy-Syukriyyah (STAIS) Tangerang melaksanakan workshop dalam rangka mengembangkan kurikulum program studi pada hari sabtu tanggal 20 mei 2017 bertempat di kampus STAIS, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kegiatan yang mengangkat tema ‚ÄúEvaluasi Model Pembelajaran dan Analisa Output Lulusan Prodi‚ÄĚ ¬†tersebut dihadiri sekaligus di buka oleh Bpk. Evan Hamzah, SE., ME.Sy selaku ketua II STAI Asy-Syukriyyah bidang Keuangan & SDM, dan dihadiri oleh beberapa pakar dan praktisi di bidang hukum serta seluruh Dosen-Dosen Program Studi Hukum Ekonomi Syariah.

Dengan adanya workshop ini diharapkan dapat meningkatkan mutu & kualitas lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam Asy-Syukriyyah umumnya dan Program Studi Hukum Ekonomi Syariah khususnya, sehingga dapat bersaing pada tingkat nasional maupun internasional.

@ STAI ASY-SYUKRIYYAH 2013 Jl. KH. Hasyim Ashari Km. 3 Cipondoh - Tangerang. 021-5544515

Scroll to top